Rumahku Surgaku

Keluarga Sakinah Mawaddah wa Rohmah

Archive for Mei 7th, 2007

Pacaran dengan Suami Wanita Lain, Bingung

Posted by Farid Ma'ruf pada Mei 7, 2007

Pertanyaan :

Assalamualaikum. Aku mau konsultasi tentang hubungan kami. Sekarang aku berpacaran dengan cowok yang sudah punya itsri. Ia baru mengatakan bahwa ia sudah beristri setelah kami sebulan pacaran. Ia menjelaskan alasannya, yaitu karena ia tidak bahagia pada pernikahannya. Sekarang aku bingung dengan kondisi ini. Aku terlanjur sayang sama dia. Aku orangnya terlalu berperasaan. Aku juga pernah memintanya untuk meninggalkan aku. Tapi dia merengek-rengek tidak mau. Sampai menangis memohon. Baca entri selengkapnya »

Posted in Konsultasi | 4 Comments »

Absurditas Kesetaraan Gender

Posted by Farid Ma'ruf pada Mei 7, 2007

baitijannati. Benarkah kebijakan pemerintah selama ini tidak berpihak kepada perempuan? Sehingga perempuan seolah secara sistematis tidak memiliki peluang untuk andil memikirkan wilayah publik dan mengambil keputusan yang menentukan keberlangsungan hidupnya. Baca entri selengkapnya »

Posted in Muslimah Terkini | 3 Comments »