Rumahku Surgaku

Keluarga Sakinah Mawaddah wa Rohmah

Pengajian Keluarga untuk Memperingati Dua Tahun Gempa Jogja

Posted by Farid Ma'ruf pada Mei 19, 2008

Keluarga Samara. Peringatan dua tahun gempa Jogja diperingati dengan acara pengajian. Acara yang berlangsung pada Ahad, 11 Mei 2008 di rumah HM. Hadi Wiyono, Ngetal, RT 03, Desa. Karang Talun, Kec. Imogiri, Kab. Bantul ini dikoordinir oleh DPD II HTI Kab. Bantul. Tampil sebagai pembicara di hadapan kurang lebih 450 peserta adalah Ustadzah Lies Arifah, S.Pd. Tampak hadir di antara peserta adalah Ibu Sulastri (wakil dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Imogiri) serta Bapak Nur Fathoni (Lurah Desa Karang Talun). Tema yang diangkat pada kesempatan ini adalah ”Dengan Semangat Ukhuwah, Kita Bangun Bantul Bersyari’ah”.

Dalam uraiannya, Ustadzah Lies Arifah menyampaikan agar warga masyarakat Bantul untuk meningkatkan solidaritas. Hal ini mengingat banyak masalah yang menimpa, seperti kenaikan harga bahan pokok dan BBM.

Bulan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 3 April 2008 lalu, di Pendopo Kelurahan Sidomulyo, Plebengan, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul juga diselenggarakan pengajian serupa dengan tema “Kartini” yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul H. Sumarno PRS beserta ibu. Dalam sambutannya, H. Sumarno PRS mengatakan bahwa agenda yang dimiliki oleh Pengajian Sakinah HTI se-Kab Bantul ini merupakan agenda yang bagus. “Jadi, kita berikan penghargaan pada Pengajian Sakinah HTI se-Kab Bantul” ujarnya. (Dhenni, www.keluarga-samara.com)

pengajian keluarga sakinah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: