Rumahku Surgaku

Keluarga Sakinah Mawaddah wa Rohmah

Ketika Cinta Menemukanmu

Posted by Farid Ma'ruf pada April 10, 2007

Baitijannati. Kumpulan Cerpen yang diterbitkan GIP ini terdiri atas 16 cerpen. Beberapa pengarang yang turut menulis buku ini selain Helvy Tiana Rosa adalah Yus R. Ismail, Gola Gong, Fahri Asiza, Habiburrahman El-Shirazi, Syamsa Hawa, Afifa Afra, Adzimattinur Siregar, Jazimah Al Muhyi dan Laura Khalida. Ada juga nama-nama baru seperti: Qorie Lawa, Najwa Fadia, Agus Mantono dan Hendra Veejay. Semua cerpen dalam buku ini sebenarnya “sumbangan” para anggota FLP untuk mencari dana bagi penyelenggaraan Milad FLP ke 8 dan Munas I FLP, Februari 2005 lalu. Seluruh hasil penjualannya telah disumbangkan di muka untuk kegiatan Forum Lingkar Pena tersebut.

Meski “sumbangan”, cerpen-cerpen dalam buku ini bukan cerpen sembarangan. Unik, menyentuh, segar dan “dalam”, menjadi tebaran yang ditemukan hingga akhir halaman. Judul buku diambil dari cerpen pertama dalam kumpulan ini, karya HelvyBuku Cerpen Tiana Rosa: “Ketika Cinta Menemukanmu.” Cerpen tersebut mengisahkan seorang gadis bisu belasan tahun, korban tsunami di Aceh, yang jatuh cinta pada seorang relawan. Hmmm seru :).
Cerita-cerita yang lain juga cocok untuk kalangan remaja maupun dewasa 🙂

Buku yang dikemas dengan hard cover ini dapat dibeli di seluruh toko buku dengan harga Rp. 34.900 saja! Jangan sampai kehabisan ya! 🙂

sumber : http://helvytr.multiply.com/reviews/item/11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: