Rumahku Surgaku

Keluarga Sakinah Mawaddah wa Rohmah

Catatan Hati Seorang Istri

Posted by Farid Ma'ruf pada April 6, 2007

Saat Cinta Berpaling
Saat Hati Menjelma Serpihan-serpihan kecil
Saat ujian demi ujianNya terasa terlalu berat untuk ditanggung sendiri
Maka kemana seorang istri harus mencari kekuatan
Agar hati mampu terus bertasbih?Cover Buku Asma Nadia

Endorsment:
– Tak ada yang bisa menebak kedalam hati seorang wanita. Dan buku yang ditulis dengan penuh penjiwaan ini akan membuat anda mengerti mengapa wanita bisa tampil begitu kuat dibalik semua kelemahlembutannya. Karena dia adalah malaikat pelindung bagi hati-hati kecil yang dititipkan Allah untuknya. Two Thumbs Up!!! (Monica Oemardi)

– Dalam buku ini Asma Nadia bukan sekadar bercerita tentang perasaan dan tragedi perempuan, namun juga menyampaikan hal-hal yang tidak kita sangka dan bahkan lebih aneh dari fiksi secara amat menyentuh. (Helvy Tiana Rosa)

——————————————————————————————————————–

Telah kutinggalkan cemburu
di sudut kamar gelap
telah kuhanyutkan duka
pada sungai kecil yang mengalir dari mataku

telah kukabarkan lewat angin gerimis
tentang segala catatan hati
yang terhampar di tiap jengkal sajadah
dalam tahajud dan sujud panjangku

(Asma Nadia, 2007)

http://anadia.multiply.com/reviews/item/32?mark_read=anadia:reviews:32

21 Tanggapan to “Catatan Hati Seorang Istri”

  1. yadhie said

    aku sudah membaca buku ini. Dan memang, bukunya bagus sekali… goresan kata-katanya amat dalam… membuatku ingin merasakan perasaan dan isi dari hati istriku juga..

  2. Catatan Hati Seorang Istri sebenarnya bukan karya Asma Nadia. Buku ini adalah kumpulan tulisan dari sejumlah penulis. Tapi anehnya, yang tertulis sebagai penulisnya adalah ASMA NADIA (tidak ada kata DKK). Dan di covernya ada foto Asma Nadia pula.
    Di mana-mana, semua orang menyebut bahwa buku ini karya Asma Nadia. PADAHAL BUKAN!!!

    Asma Nadia telah melakukan pembohongan publik!

    Komentar :
    Benarkah demikian? Mengapa anda tidak mencantumkan identitas anda? Kami sudah menyampaikan hal ini kepada Mb Asma Nadia. Kita tunggu tanggapan beliau. Mohon komentarnya yg lebih peace.

    • Itu memang bukan asli dari cerita mba asma sendiri.. tapi inspirasi dari para istri yang curhat ke Baliau. Wajar tho kalau ditulis ulang oleh Mba Asma Nadia atas izin yang bersangkutan. Tapi mosok sih ada penulis lain bat cerita yang sama?.. tapi kok selama ini tak ada kmplain yach?..

  3. hanifah said

    saya pengen sekali baca buku ini

  4. dtsiq said

    Menanggapi comment Mr. Pro Kejujuran – salah deh kalo anda bilang Asma Nadia melakukan pembohongan publik!

    Di dalam buku Catatan Hati Seorang Istri rasanya disebutkan bahwa buku tersebut merupakan kumpulan ‘curhatan’ dari beberapa orang perempuan.. di setiap chapter juga dicantumkan nama (walaupun mungkin tersamar). Seharusnya sebagai penulis pastilah Mbak Asma Nadia tau kode etik. Atau mungkin anda yang tidak sanggup menata hati saudara dengan kepopuleran orang lain??

  5. Ika said

    Sebelumnya saya minta maaf dulu. Dtsiq, kok langsung “menuduh” Pro Kejujuran seorang lelaki? Kalau Pro Kejujuran ternyata perempuan gimana? saya nggak tau apakah Pro Kejujuran laki2 atau perempuan, karena website yang ditinggalkan juga sepertinya salah.

    Salam,
    Ika (100% perempuan :D)

  6. jaeni Marjuki said

    sungguh sayang aku belum baca bukunya. jadi belum bisa berkomentar nih…nanti beli dulu deh.

  7. eha m said

    Bagus sekali ceritanya….bermacam2 kenyataan hidup yang sebenarnya memang ada dan benar2 ada saya serasa berada di dalamnya…two thumb tuk mba Asma Nadia…keren bgt bukunya

  8. dewi said

    to: Eha…..da inspirasi nggak ????setelah baca bukunya !

  9. puput martha said

    aku pengen banget beli buku ini.tapi di toko buku udah ngga ada lagi. Dimana ya saya bisa beli?

  10. An Tias said

    Ya walaupun sy blum baca,sluruhnya,hnya bc cuplikan nya sj.Sy sudah merasakan,tringat ibu saya.Yg ktka itu sering tertindas oleh saudara bpk. beliau hnya bs melakukan curhat pd sujud2 malam.

  11. An Tias said

    Slamat berjuang mb Asma Nadia,karena Alloh sy rindu karyamu.Entah itu dari kumpulan beribu cerita..Wlpn tak aktif mengikuti🙂.Hehe

  12. daandek said

    siapapun yang nulis, mbak asma atau bukan, selagi membawa kebaikan apa salahnya diapresiasi

  13. hmm..saya suka “MENGETUK CINTAMU”..DO’A UNTUK LAKI” BERWAJAH SHOLEH”..ADHUUUUUUUUUUH saya suka semua cerita bunda asma nadia..sangat berkesan n sangat bagus untuk dibaca..ditunggu ya..novel barunya..^____________^

  14. ulin said

    bisakah kata-kata yang ditulis hana saat curhat dicantumkan,,,kata-katanya bener” bagus…
    soalnya saya belum pernah baca

  15. faza illya said

    ya allah kenapa sih selalu ada hello kitty terus,aku kasihan tau sama rosi dan mba hana.#chsi

  16. thoriqotul said

    aku suka nonton film catatan hati seorang istri sampai 2 tahun deh.#chsi

  17. Ulie Aquerra said

    tokoh HANA di film #CHSI sangat menginspirasi saya :’) . film yg sangat mendidik, t’henti-hentinya saya berdo’a semoga kelak Tuhan dapat mempersatukan keDua orang tua saya dalam sebuah ikatan keluarga sakinah dan mawadah kembali .
    AMIN

  18. Hilda said

    12345

  19. tasya aulia said

    buku novel ini belinya dimana? dan bagaimna ara belinya kalau lewat online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: